Powered By Blogger

Senin, 24 Desember 2012

Anis Matta: PKS Makin Mengakar


MAKASSAR, FAJAR--DPW PKS Sulsel terus mempersiapkan diri menghadapi pemilu legislatif 2014 mendatang. Elit partai ini makin rajin melakukan konsolidasi partai dalam rangka penguatan strategi pemenangan.
Kemarin, Sekretaris Jenderal DPP PKS, Anis Matta hadir memberi khusus mengenai pemenangan pemilu kepada kader PKS Sulsel, yang digelar di sekretariat DPW PKS Sulsel.
Anis mengatakan sumber daya dan kekuatan yang dimiliki PKS saat ini lebih baik dan kuat dari pada tahun sebelumnya. “Kekuatan kita lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga kesempatan untuk menang jauh lebih banyak,” Kata Anis.
Kekuatan yang dimiliki PKS tidak lagi karena militansi kader dan struktur yang lengkap sampai tingkat desa. Hal ini semakin membuat partai berlambat bulan sabit kembali ini juga makin mengakar di masyarakat. Anis berharap, kondisi ini tetap dipelihara agar target PKS pada pemilu mendatang bisa tercapai yakni jadi pemenang di Sulsel atau paling tidak berada di posisi kedua pemenang pemilu.
Dia juga mengingatkan kader PKS agar bekerja keras untuk memenangkan pasangan Ilham-Aziz di pilgub Sulsel, 22 Januari mendatang. Dia mengintruksikan semua agenda PKS untuk pemenangan IA berjalan dengan baik dan ada evaluasi kinerja sampai tingkat desa. Pasalnya kemenangan IA di pilgub juga harus menjadi ukuran seberapa besar soliditas kader PKS di daerah ini.
Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin menambahkan PKS Sulsel semakin siap menjadi pemenangan di pemilu 2014 mendatang. “Kita sudah sharing dengan pak Anis Matta, intinya kita sudah siap untuk memenangkan pemilu 2014. Kesiapan itu bukan sekadar karena kita punya target, tapi kekuatan kita semakin baik," tandas Akma.
Seluruh struktur PKS se-Sulsel saat ini sudah bekerja untuk pemenangan pemilu, dengan cara memaksimalkan mesin partai pada semua tingkatan.
Pada kesempatan itu pula, Tim Pemenangan Pemilu (TPP) PKS Sulsel juga memaparkan strategi pemenangan pemilu di Sulsel. Hadir pada kesempatan itu, ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel, Ariady Arsal, ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, Sekretaris DPW PKS Sulsel, Amru Saher dan ketua-ketua bidang di kepengurusan DPW PKS Sulsel, hadir pula anggota legislatif PKS diantaranya Devi Santi, Sri Rahmi dan Jafar Sodding. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar