Powered By Blogger

Minggu, 16 Desember 2012

Aziz: IA Bebas untuk Semua


MAKASSAR, FAJAR--Cawagub pendamping Ilham Arief Sirajuddin, Aziz Qahhar Mudzakkar menyatakan Kartu Semangat Baru berisi 9 program bebas IA, diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Sulsel.
Aziz memastikan seluruh warga Sulsel akan mendapatkan jaminan layanan IA Bebas ketika pasangan urut 1 ini dipercaya memimpin Sulsel 2013-2018 mendatang. Penegasan Aziz ini sebagai jawaban atas kritikan petahana Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang menyebut program bebas ini diskriminatif.
"Tidak ada pengecualian dalam pelayanan Kartu Bebas IA. Insya Allah, ini akan menjadi rahmat bagi seluruh penduduk Sulsel siapapun dan apapun latar belakangnya, baik itu pendukung IA, Sayang mapun Garuda-Na. Mulai dari perkotaan hingga pelosok desa dan dari gunung hingga pesisir," jelas Aziz saat silaturrahmi dengan warga  Tete Batu, Kelurahan Bontoa, Kecamatan  Mandai, Maros, Jumat, 14 Desember.
Senator RI dua periode ini mengatakan IA Bebas bukan program yang mengada - ada karena telah melewati sejumlah penelitian serta hitung - hitungan dari sejumlah ahli.
"Bahkan lima  dari sembilan program bebas yang ada di kartu Semangat Baru  sudah empat tahun  berlaku di Makassar. Dan ini sukses di jalankan oleh Pak Ilham serta Pak Supomo," papar Aziz.
Campaign Organizer IA, Abdul Qadir IA bebas merupakan respons terhadap kegagalan pemerintah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Sulsel.
"Kami jelaskan IA akan melayani 10 juta penduduk Sulsel. Ilham-Aziz sudah bertekad mewakafkan diri demi terwujudnya kesejahteraan rakyat Sulsel yang saat ini masih menderita. Itulah alasan IA bebas hadir sebagai respons kegagalan pemerintahan Pak Syahrul mengangkat IPM Sulsel," kata Qadir.
Kartu IA bahkan menjadi jaminan permanen bagi warga Sulsel. "Asumsi kami, 2 juta lembar kartu Bebas IA yang sudah tercetak akan mampu melayani kebutuhan seluruh penduduk yang saat ini menempati  1,3  juta  rumah tinggal di seluruh Sulsel. Kami juga masih ada kartu cadangan ketika masih ada warga yang belum dapat," tambahnya.
"Kami punya kartu cadangan yang banyak bahkan melebihi jumlah rumah tangga yang ada. Seperti Maros yang memiliki 66.450 rumah tangga, kami akan drop sekitar 70 ribu kartu," tambah Aziz.
Animo warga setelah tahu manfaat KSB ini kian hari semakin meningkat, makanya Aziz berharap masyarakat tahu benar manfaat dari kartu ini. "Tadinya kami akan datang langsung ke rumah warga, tapi ternyata mereka antusias datang ke posko untuk mendapatkan kartu ini," lanjutnya.
Mantan calon Bupati Maros, Nur Hasan bertekad memenangkan pasangan IA, karena dia melihat pasangan ini mampu membawa perubahan masyarakat dalam berdemokrasi yang lebih baik. Hadir dalam kegiatan ini, kepala desa Patontongan Jafar Ago, Kades Bontomarannu Darman Middi, Kades Bontobunga, M Nawir, mantan Kades Moncongloe Hamid Gading, Kadus Manjalling, Dg Tarru, serta tokoh agama setempat ustad Hamid. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar