Powered By Blogger

Selasa, 18 Desember 2012

Garuda-Na Mulai Bekali Saksi TPS


MAKASSAR, FAJAR--Satu bulan tersisa proses pencoblosan di pilgub Sulsel, 22 Januari 2013, pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) mulai melakukan pembekalan terhadap relawan yang disiapkan menjadi saksi di tempat pemungutan suara (TPS).
Khusus  Pejuang Garuda-Na, tim ini juga sudah menyiapkan saksi terstruktur.  Saat ini, sudah ada sekitar 2.000 relawan yang mulai ditraining Tim Pejuang Garuda-Na untuk persiapan saksi. Penyiapan saksi Garuda-Na dilakukan agar pengawalan suara pada setiap tingkatan berjalan sesuai harapan.
Garuda-Na menyiapkan setidaknya tiga saksi pada setiap TPS. “Waktu yang tersisa tetap kami lakukan sosialisasi di masyarakat.  Saksi-saksi yang kami siapkan dilakukan dengan memberikan training," kata Penanggung Jawab Tim Pejuang Garuda-Na Makassar, Syamsuddin Tiro, Senin, 17 Desember.
Selain melakukan pembekalan terhadap saksi, tim pejuang juga ikut mempersiapkan agenda kampanye pasangan urut 3 ini. Semua tim pemenangan dan relawan terus bergerak, untuk memenangkan kandidat yang diusung Gerindra, RepublikaN dan sejumlah parpol nonparlemen ini.
"Untuk memaksimalkan kerja tim dan pembekalan relawan, kami akan road show ke semua tingkatan termasuk kabupaten," lanjutnya.
Bicara sumbangsih suara terhadap Garuda-Na, tim ini menargetkan bisa menyumbang suara hingga 15 persen pada setiap kabupaten/kota di Sulsel. Sehingga ketika ditambah dengan sumbangsih suara dari tim lain termasuk parpol, pasangan ini bisa meraih suara maksimal.
Ketua Tim Pejuang Garuda-Na, Anna menilai dukungan terhadap pasangan urut 3 ini terus bergerak naik. Animo masyarakat untuk mendukung pasangan ini cukup menjanjikan. "Banyaknya masyarakat yang bergabung sebagai tim relawan menjadi alasan kami kalau pasangan ini didukung masyarakat Sulsel," kata Anna. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar