Powered By Blogger

Kamis, 20 Desember 2012

Syamsul Bahri Pacu Komandan di Soppeng


MAKASSAR, FAJAR--Koordinator Provinsi (Korprov) DPP Golkar untuk pemenangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) di pilgub Sulsel, Syamsul Bahri coba memacu kerja-kerja politik tim dan relawan Komandan di Soppeng.
Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar ini akan mengumpulkan setidaknya 350 kader Golkar Soppeng serta relawan Komandan, dalam rangka menyemangati tim di bawah untuk bekerja lebih maksimal untuk memenangkan Sayang pada Selasa, 22 Januari mendatang. Pertemuan Syamsul dengan tim Komandan di Soppeng akan berlangsung, Kamis, 20 Desember, hari ini.
Upaya memacu kerja tim Komandan di Soppeng ini dimanfaatkan Syamsul Bahri, karena saat bersamaan melakukan reses di daerah ini. "Pak Syamsul sebagai anggota Komisi X DPR RI sedang reses di Soppeng. Kesempatan ini sekaligus dimanfaatkan untuk merapatkan tim dan relawan Sayang di Soppeng," kata staf pribadi Syamsul Bahri, Abdul Rauf Tika, Rabu, 19 Desember.
Dia menyebut, pertemuan dengan tim Komandan ini dilakukan agar kader dan seluruh elemen pendukung Sayang di Soppeng, lebih fokus bekerja memenangkan pasangan petahana ini.
"Tentu sebagai fungsionaris kita melakukansilaturahmi dengan jajaran Golkar soppeng. Saya ingin yakinkan kepada kader bagaimana menyosialisasikan Sayang utamanya prestasi yang telah dicapai di tingkat grass root. Sehingga ketika berhadapan dengan masyarakat di bawah, mereka mampu menyampaikan prestasi Sayang," kata Syamsul Bahri.
Juga, dia akan menjelaskan bagaimana perkembangan partai maupun masalah yang dihadapi di lapangan. Dia menyebut, seluruh kader dan tim Sayang di Soppeng harus menyakinkan masyarakat bahwa pilihan Golkar mengusung kembali Sayang semata-maat untuk melanjutkan target pembangunan lima tahun ke depan.
Terkait kegiatan reses sebagai anggota DPR RI, Syamsul Bahri menjelaskan reses ke daerah ini terkait upaya peningkatan minat baca masyarakat. Pihaknya kata dia sudah minta Perpustakaan Nasional untuk lebih memperbanyak buku ke daerah ini untuk diberikan ke perpustakaan daerah.
Dalam meningkatkan minat baca masyarakat, pemerintah kata dia perlu mengambil langkah strategis untuk bisa meningkatkan minat baca masyarakat utamanya di Soppeng. Di Soppeng, Syamsul Bahri akan menggelar sarasehan dengan sejumlah pihak yang dianggap punya peran meningkatkan minat baca di daerah ini.
"Kenapa Soppeng, karena selama ini saya melihat Soppeng lebih konsen terhadap masalah minat baca itu," lanjutnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar