Powered By Blogger

Minggu, 30 Desember 2012

Garuda-Na Merasa Didiskreditkan di Toraja


MAKASSAR, FAJAR--Cagub urut 3 Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) merasa didiskreditkan oknum tidak bertanggung jawab di Tana Toraja dan Toraja Utara.
Alasannya, sekelompok oknum di kampung halaman istri Rudiyanto, Felicitas Rudiyanto ini memanfaatkan nama tim Garuda-Na untuk mengemis atau minta-minta sumbangan di tengah masyarakat. Padahal, tim Garuda-Na di daerah ini tidak pernah melakukan aksi meminta-minta sumbangan kepada masyarakat Tana Toraja atau di Toraja Utara.
"Ada sekelompok pemuda ugal-ugalan di Tana Toraja dan Toraja Utara mengatasnamakan Tim GarudaNa meminta sumbangan kemana-mana. Atas nama DPD Gerindra Sulsel aya menyatakan itu tidak benar adanya," kata Wakil Sekretaris Umum DPD Gerindra Sulsel, Yervis M Pakan, Jumat, 28 Desember.
Makanya, Garuda-Na minta warga di daerah ini tidak melayani oknum yang mengatasnamakan tim Garuda-Na yang meminta-minta sumbangan. "Jangan dilayani, itu adalah upaya dari orang tdk bertanggung jawab yang ingin mendiskreditkan Pak Rudi dan Pak Nawir karena takut kalah," papar Yervis.
Tim Garuda-Na memastikan, oknum yang minta sumbangan dan mengatasnamakan Garuda-Na itu, semata-mata bermaksud merusak citra pasangan urut 3 ini di Toraja dan Toraja Utara. Apalagi, pasangan ini memiliki pengaruh tersendiri di masyarakat Toraja terkhusus hubungan emosional istri Rudiyanto dengan masyarakat Tana Toraja.
Garuda-Na sendiri tidak mau kalah dengan calon lain yang terus bergerilya ke kabupaten/kota guna memperkuat dukungan dari masyarakat. Kemarin, Garuda-Na melakukan serangkaian silaturahmi dengan masyarakat di Soppeng. Di Soppeng, Garuda-Na juga melakukan pembelakan terhadap tim dan calon legislatif Gerindra untuk pemilu 2014 mendatang. Mereka ini ingin dimaksimalkan bekerja di waktu yang masih tersisa.
Di daerah ini, Garuda-Na menggelar silaturahmi dengan masyarakat kota Soppeng di sejumlah titik, termasuk di Cabengge. "Pada prinsipnya kita hadir di tengah masyarakat untuk menyatakan komitmen bahwa pasangan ini peduli terhadap masyarakat miskin baik yang ada di kota maupun di pelosok desa," kata tim pemenangan Garuda-Na, Yarifai Mappeaty. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar