Powered By Blogger

Senin, 31 Desember 2012

Gerakan 3 Juta Tanda Tangan Dukung Garuda-Na


MAKASSAR, FAJAR--Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel salah satu sayap pendukung pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na), intens menggalang masyarakat untuk memenangkan cagub urut 3 ini.
Setelah menggelar pesta rakyat di Jalan Veteran Selatan dengan membagi-bagikan ratusan paket susu kepada warga miskin, TIDAR Sulsel ini kembali mencoba menggalang dukungan warga Makassar melalui pengumpulan tanda tangan mendukung Garuda-Na di Pantai Losari Makassar, Minggu, 30 Desember.
Nama kegiatannya adalah Gerakan 3 Juta Tanda Tangan untuk Mendukung Garuda-Na sebagai Gubernurku dan Prabowo sebagai Presidenku. Gerakan ini akan dilakukan secara berkesinambungan utamanya pada hari libur. "Pada hari pertama setidaknya sudah ada 1.500 tanda tangan masyarakat Makassar yang menyatakan mendukung Garuda-Na sebagai gubernur dan Prabowo sebagai presiden," kata tim TIDAR Sulsel untuk Garuda-Na, Muhammad Anugrah.
Untuk menggalang dukungan 3 juta tanda tangan ini, TIDAR Sulsel menyiapkan setidaknya 30 meter kain sebagai wadah untuk tanda tangan dukungan. Penggalangan dukungan ini disuguhi live perfomance akuistik.
Selain penggalangan tanda tangan mendukung Garuda-Na, TIDAK Sulsel juga akan melakukan Road Show  for Grassroot Garuda-Na, yang dikemas dalam ngopi bareng Garuda-Na sambil dialog dan diskusi.
"Untuk kita lakukan untuk mengajak masyarakat Sulsel mengenal sosok pelopor pendidikan dan kesehatan gratis di Sulsel, yakni Andi Rudiyanto Asapa," lanjut Anugrah.
Dalam Raod Show for Grassroot Garuda-Na ini, TIDAR akan memperkenalkan visi misi dan program Garuda-Na utamanya pendidikan dan kesehatan gratis, program ekonomi kerakyatan serta program lain berbasis kemasyarakatan.  
Selain sayap pemenangan Garuda-Na yang gerilya mencari dukungan masyarakat, pendamping Rudi, Andi Nawir Pasinringi juga menyisir pelosok Jeneponto. Di daerah yang diklaim Nawir memiliki 3.000 lebih sanak keluarga ini, Nawir menghadiri acara pesta rakyat yang digelar tim keluarga dan relawan Garuda-Na lainnya.
"Hari demi hari ini kan kita semakin disibukkan dengan berbagai permintaan dari bawah agar Garuda-Na tatap muka dengan masyarakat. Sehingga roadshow yang dilakukan ke daerah lebih banyak karena menghadiri undangan masyarakat," kata jubir Garuda-Na, Nasrullah Mustamin. (hamsah umar)      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar