Powered By Blogger

Rabu, 05 Desember 2012

Hanura Janji Kerja Keras Menangkan IA


MAKASSAR, FAJAR--Sebagai salah satu partai besar yang mengusung Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub Sulsel, 22 Januari 2013, DPD Hanura Sulsel bertekad untuk bekerja keras memenangkan pasangan urut 1 ini.
"Saya sudah memberikan instruksi dan penekanan pada pengurus DPC, PAC, ranting, dan seluruh kader Hanura untuk bekerja keras memenangkan IA di pilgub," tandas Ketua DPD Hanura Sulsel, Ambo Dalle, Selasa, 4 Desember.
Dalam satu pekan ini, DPD Hanura Sulsel memang intens melakukan konsolidasi dalam bentuk road show ke pengurus DPC Hanura se-Sulsel. Beberapa kabupaten/kota yang telah dikunjungi tahap II seperti Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Sengkang, dan Luwu. Dari road show ke daerah itu, Ambo Dalle menandaskan bahwa kader Hanura Sulsel sangat solit terhadap pasangan nasionalis-religius ini.
Sedang untuk hari ini, rombongan pengurus DPD Hanura Sulsel yang terdiri 20 orang hadir di Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, dan terakhir akan mengunjung Toraja Utara, Tana Toraja dan Enrekang. Selain Ambo Dalle road show juga diikuti Sekretaris Hanura, Andi Waris Halid, Bendahara Muhayyang dan kader lainnya.
Dokus utama kunjungan kali ini adalah konsolidasi dan sosialisasi pemenangan Ilham-Asiz, termasuk menyosialisasikan sejumlah program IA utamanya IA Bebas. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar