Powered By Blogger

Sabtu, 08 Desember 2012

PNBKI Total Menangkan Garuda-Na


MAKASSAR, FAJAR--Partai Nasionel Banteng Kemerdekaan Indonesia (PNBKI) bertekad menggerakkan potensinya secara maksimal, untuk memenangkan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) di pilgub Sulsel, 22 Januari 2013.
Ketua DPD PNBKI Sulsel, Harly Sarebong secara khusus menginstruksikan legislator PNBKI di daerah untuk bekerja dengan baik. Legislator PNBKI di daerah diminta menginisiasi dan mengambil langkah strategis dengan menggerakkan dan menggalang dukungan masyarakat memenangkan partai.
Di Sulsel, partai ini memiliki empat legislator yakni di Wajo, Jeneponto, Palopo, dan Luwu. Di empat daerah inilah, PNBKI berharap kadernya bisa maksimal memanfaatkan konstituennya.
"Ini juga sekaligus menjadi peringatan bagi anggota dewan PNBKI, agar betul-betul bekerja maksimal. Kami tidak segan-segan mengambil langkah, kalau dikemudian hari kita temukan ada kader apalagi legislator PNBKI yang tidak bekerja untuk Garuda-Na," tandas Harly, Jumat, 7 Desember.
Kesiapan Ketua Umum DPPP PNBKI, Erros Djarot menjadi salah satu juru kampanye (jurkam) Garuda-Na pada saat kampanye Januari mendatang, menjadi alasan kader partai harus total memenangkan Garuda-Na. "Saya juga minta semua kader koordinasikan perkembangan dan efektifitas  pergerakan dari setiap gerakan aksi pemenangan Garuda-Na," lanjut Harly. (hamsah umar)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar