Powered By Blogger

Selasa, 11 Desember 2012

Garuda-Na Dekati Sopir dan Buruh


MAKASSAR, FAJAR--Pasangan cagub Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) coba terus mendekati masyarakat kalangan bawah. Pasangan urut 3 ini akan melakukan silaturahmi dengan sopir angkutan serta kaum buruh.
Pasangan yang memiliki visi membawa Sulsel Terdepan, Mandiri dan Mapan (Tampan) ini akan menggelar silaturahmi dengan sopi angkutan di Terminal Regional Daya (TRD), dan buruh di pelabuhan Soekarno Hatta.
Dukungan Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) membuat pasangan ini terus melebur dengan masyarakat terpinggirkan di kota Makassar. "Pasangan Garuda-Na ini kan mendapat kepercayaan dari rakyat miskin, sehingga sudah sepantasnya pasangan ini melebur dengan mereka untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi dan keluhan yang dirasakan selama ini," kata jubir Garuda-Na, Marwan Hussein, Senin, 10 Desember.
Garuda-Na akan memulai aktivitas pagi dengan bersilaturahmi dengan sopir angkutan di TRD Makassar, sebelum menghadiri diskusi tentang kesetaraan gender di Mandai, Maros.
"Beberapa agenda di Makassar juga sudah menanti, termasuk bersilaturahmi dengan buruh utamanya di pelabuhan," kata Marwan.
Sebelumnya, pasangan Garuda-Na ini menggarap habis kampung halaman Andi Nawir. Marwan menyatakan, Rudi yang merupakan mantan pengacara di Sulsel tahu betul apa yang menjadi masalah yang dihadapi rakyat miskin di Sulsel.
Nasrullah Mustamin menambahkan, setelah roadshow di Ajatappareng, Garuda-Na kembali melakukan evaluasi pergerakan yang telah dilakukan selama ini. Kemarin, Rudi-Nawir lebih banyak menerima tim dan berbagai komunitas di kediaman Rudi di Jalan Nikel Makassar.
"Kita baru datang dari Pinrang pagi, sehingga pasangan ini hanya melakukan silaturahmi dengan tim di kediaman Pak Rudi. Di sini juga kita melakukan evaluasi dan berbagai perencanaan yang harus dilakukan," tandas Nasrullah. (hamsah umar)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar