Powered By Blogger

Kamis, 20 Desember 2012

Hadapi Pilgub-Pileg, PPP Bentuk LP2L


*Gelar Rakornis 20-21 Desember

MAKASSAR, FAJAR--DPW PPP Sulsel menyiapkan diri secara serius menghadapi berbagai even politik baik pilgub maupun pemilu legislatif (pileg) 2014. Guna memaksimalkan kerja politik, partai berlambang Kakbah ini membentuk Lajnah Pemenangan Pemilu Legislatif (LP2L).
Guna mengsinergikan kerja politik yang akan dilakukan kader, DPW PPP Sulsel akan menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) dalam rangka pemenangan pilgub dan pileg 2014, 20-21 Desember. Pembukaan dilakukan di Sekretariat DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang Baru Makassar.
"Rakornis ini ada dua agenda penting yang akan kita bahas yakni pemenangan pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) di pilgub Sulsel. Sebagai partai pengusung, tidak ada cara lain selain all out kalau ingin memenangkan pasangan ini. Makanya, ini juga akan jadi penekanan kita terhadap kader," ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Patris Sayuti, Selasa, 18 Desember.
Begitu juga, kerja politik dalam rangka menghadapi pileg 2014 sudah harus dimulai dari sekarang. Hal inilah yang mendasari dibentuknya LP2L di PPP Sulsel. Rakornis selain dihadiri seluruh anggota LP2L yang telah dibentuk masing-masing DPC kabupaten/kota di Sulsel, juga mengundang seluruh anggota fraksi PPP se-Sulsel.
PPP Sulsel ingin melihat sejauh mana kesiapan kader di bawah dalam memenangkan momen politik yang sudah ada di depan mata yakni pilgub Sulsel. Pasalnya, dukungan PPP terhadap Sayang harus dimaksimalkan melalui kerja politik.
Patris menambahkan, LP2L ini terbentuk beberapa desk ada yang khusus menangani pemenangan pemilukada baik pilgub maupun pemilukada kabupaten/kota 2013 mendatang, serta ada yang menangani khusus pemenangan pileg 2014.
Tahapan pileg yang sudah semakin dekat, tambah Patris harus disikapi dengan baik oleh seluruh kader PPP dengan mempersiapkan infrastruktur partai secara maksimal. Termasuk bagaimana mampu memenuhi target perolehan suara pada pileg 2013 pada semua tingkatan.
"Jadi setelah pertemuan ini, kader PPP kami minta sudah harus mulai jalan dari tingkat grass root dan elemen masyarakat lainnya. Pokoknya semua tingkatan harus kita garap baik untuk kepentingan pemenangan pilgub maupun pileg," tandas Patris. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar