Powered By Blogger

Selasa, 18 Desember 2012

PKS Bekali Kader di Camba


MAKASSAR, FAJAR--DPW PKS mematangkan diri menghadapi pemilu 2014, dengan membekali kadernya mengenai strategi pemenangan. Pembekalan kader dilakukan melalui kemah pandu di Desa Bengo, Kecamatan Camba, Maros.
Selain pembekalan dalam rangka pemilu 2014, kemah pandu ini juga dilakukan untuk memaksimalkan kerja partai dalam memenangkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub Sulsel, 22 Januari 2013.
 Wakil Ketua DPW PKS Susel, Mallarangan kemah pandu ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan kader PKS soal kepemiluan. "Juga untuk menguji kesiapan kader-kader PKS dalam menghadapi agenda besar seperti pilgub dan pemilu 2014,” kata Mallarangan, Senin, 17 Desember.
Selain melakukan pembekalan, kesempatan ini juga dimanfaatkan PKS melakukan sosialisasi di tengah masyarakat dengan melakukan kunjungan dan silaturahmi ke beberapa kepala desa dan tokoh masyarakat di sekitar lokasi. Kedatangan kader PKS disambut baik oleh masyarakat sekitar bahkan ada beberapa tokoh masyarakat yang siap mendukung IA di pilgub dan PKS di pemilu nanti.
“Pada pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan kepala desa, sebagian besar tokoh dan kepala desa yang kami temui merespons baik kegiatan PKS ini. Mereka menyatakan kesiapannya membantu PKS dalam memenangkan pasangan Ilham-Aziz di pilgub Sulsel mendatang," kata Humas DPW PKS Sulsel, EZ Muttaqien Yunus.
Kegiatan kemah pandu keadilan PKS diikuti oleh sekitar 200 kader PKS Sulsel. Selain bertujuan untuk menambah wawasan kader, kemah pandu keadilan juga bertujuan untuk membudayakan hidup sehat dengan olahraga.
Pembekalan dengan cara ini dilakukan PKS melalui tiga gelombang. Gelombang terakhir akan diikuti kader PKS dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar dan Sinjai, pada 21-23 Desember nanti. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar