Powered By Blogger

Selasa, 12 Juni 2012

ACC Janji Menangkan IA di Bone


MAKASSAR, FAJAR--Tidak diakomodir di Golkar sebagai calon bupati Bone, tim Andi Cicang Community (ACC) semakin mempertegas perlawanannya terhadap Golkar.
Tim ACC yang tadinya setia mendukung pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) ini meninggalkan petahana dan memilih mendukung penantangnya, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA). Tim ACC atau pendukung, Andi Irsan Idris ini bahkan berjanji akan memenangkan IA di Bone pada pilgub Sulsel 2013 mendatang.
Dengan hadirnya tim ACC di belakang IA ini, amunisi pasangan semangat baru Sulsel semakin berlipat di Bone. Apalagi puluhan kepala desa di daerah ini juga sudah berikrar mendukung nasionalis-religius ini.Tim ACC mernyataan siap mengawal kemenangan IA di kampung halamannya tersebut.
Tim ACC  selama ini dikenal sebagai loyalis  HAM  Irsan Idris Galigo, salah satu kandidat terkuat calon bupati Bone sekaligus putra Bupati Bone, Idris Galigo.
"Insya Allah, kami sudah bulat untuk mengawal penuh kemenangan  Pak Ilham dan Pak Aziz di  Bone. Jika kemarin target kemenangan  tim IA di Bone 80 persen, maka kami akan bekerja untuk melebihi target itu," tegas tim media ACC, Ali Sadikin.
Saat melakukan road show ke daerah ini, Ilham bahkan diajak silaturahmi dengan tim ACC di salah satu warkop di Watampone. Dalam silaturahmi itu, beberapa kepala desa, relawan ACC, dan sejumlah kader Golkar juga terlihat hadir dalam acara ngopi dan nonton bareng  Euro 2012, kendati Irsan sendiri tidak ada di tengah-tengah timnya. "Beliau di Makassar. Namun pertemuan ini atas sepengetahuan beliau," kata Ali Sadikin.
Ilham bahkan sempat didaulat untuk menyampaikan visi - misinya jika kelak terpilih sebagai gubernur sulsel. "Ini adalah awal yang baik, tentunya komunikasi selanjutnya akan lebih diarahkan mengenai rencana kerja - kerja politik untuk memenangkan IA di Bone" lanjutnya.
Ilham yang tidak lain adalah putra Bone ini dipastikan mudah  untuk meraih dukungan di kampung halamannya sendiri. Tim ACC bahkan telah dihubungi sejumlah kepala desa agar difasilitasi bertemu dengan pasangan ini. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar