Powered By Blogger

Minggu, 17 Juni 2012

Tim Keluarga IA All Out di Bone


MAKASSAR, FAJAR--Struktur tim pemenangan pasangan cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) makin meningkatkan semangatnya, guna memenangkan pasangan ini di pilgub Sulsel mendatang.
Trend survei elektabilitas yang semakin membaik menjadi pelecut semangat tim IA untuk bekerja lebih giat lagi. Salah satunya tim keluarga IA di Bone. Sebagai keluarga pasangan IA, tim ini siap all out memenangkan semangat baru dan mengantarnya sebagai gubernur Sulsel periode 2013-1018.
"Di kampung halaman sendiri, Insya Allah tim keluarga IA di Bone akan all out untuk memperjuangkan IA menjadi pemenang pilgub Sulsel mendatang. Bagi kami, kemenangan pasangan nasionalis-religius di Sulsel ini bukan hal yang sulit di Bone, karena Ilham yang tampil sebagai cagub adalah orang Bone," jelas Koordinator Tim Keluarga IA Bone, Andi Ardiansyah, Jumat, 15 Juni.
Kalau selama ini ada anggapan bahwa tim keluarga atau jaringan keluarga Ilham di Bone tidak solid di pilgub, Ardiansyah dengan tegas menepis anggapan tersebut. Bahkan, keluarga IA akan semakin solid sesuai perkembangan politik terkini saat ini. Salah satu yang menjadi sasaran tim IA untuk diajak mendukung Ilham-Aziz adalah kalangan pelajar dan mahasiswa di Bone.
Ardiansyah yang masih aktif di organisasi kemahasiswaan utamanya sebagai penasehat lembaga kemahasiswaan di STIEM Bongaya Makassar ini, memastikan tim keluarga IA akan mampu merangkul kalangan pemilih dari pelajar dan mahasiswa di Bone. "Tentu jaringan keluarga kita akan terus perkuat untuk mewujudkan semangat baru di Sulsel," katanya.
Selama ini, tim keluarga IA di Bone sudah intens melakukan sosialisasi di masyarakat hingga pelosok desa. Dalam bersosialisasi, tim ini selalu koordinasi dengan tim pejuangan yang dibentuk partai maupun tim lainnya. "Bentuk sosialisasi yang kami lakukan di tim adalah dengan melakukan pendekatan kekeluargaan," katanya.
Di Bone, dukungan terhadap pasangan Ilham-Aziz dalam beberapa pekan terakhir mengalami kemajuan signifikan. Selain mendapat dukungan puluhan kepala desa, IA juga mendapat dukungan dari para pendukung putra bupati Bone Idris Galigo, Andi Irsan Idris. Ratusan bahkan ribuan pendukung Irsan yang tadinya solid ke pasangan Sayang ini berbalik arah setelah Irsan tidak diperhitungkan Golkar di pemilukada Bone. (hamsah umar)                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar