Powered By Blogger

Senin, 18 Juni 2012

PKS Bangun Kebersamaan di Akkarena


MAKASSAR, FAJAR--DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar mulai mempersiapkan diri secara matang menghadapi momen politik baik pilwalkot Makassar maupun pemilu 2014, dengan membangun kebersamaan sesama kader melalui family gatherung di pantai Akkarena, Minggu, 17 Juni.
Setidaknya, ada 3.000 kader dan keluarga kader PKS yang ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Ini sengaja dilakukan PKS agar sejak dini terbangun kebersamaan sehingga kader dan keluarga kader PKS tersebut tetap solid bersuara untuk PKS. "Family gathering disertai beberapa kegiatan hiburan dan perlombaan. Kita ingin kader semakin memperkuat hubungan silaturahmi melalui kegiatan seperti ini," imbuh Sekretaris DPD PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil.
Upaya membangun kebersamaan melalui family gathering ini dimulai dengan senam PKS Nusantara. Ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido menyatakan bahwa silaturahmi kader PKS ini merupakan agenda tahunan. "Tujuannya untuk mempererat tali silaturahim keluarga PKS. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan silaturahim antarkader semakin erat, karena kebersamaan adalah salah satu amunisi untuk terus  bekerja," kata Hasan.
Kegiatan ini juga dihadiri Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sulsel diantaranya, Andi Akmal Pasluddin, Amru Saher, Jafar Sodding serta beberapa aleg DPRD kota Makassar, Asriady Samad, Mudzakkir Ali Jamil, Iqbal Djalil.
Kegiatan lomba yang digelar dalam kegiatan ini seperti membuat istana pasir, pipa bocor, pertandingan sepak bola dan tarik tambang. Tampil sebagai pemenang adalah keluarga cabup Takalar, Syamsari Kitta memenangkan lomba istana pasir sementara lomba tarik tambang dimenangkan oleh DPC Panakkukang. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar