Powered By Blogger

Minggu, 24 Juni 2012

Amin Rais Dijemput Mobil Ilham


*Hadir Pernikahan Mirsa-Oriza

MAKASSAR, FAJAR--Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPP PAN, Amin Rais pagi ini dijadwalkan menghadiri pesta pernikahan putra Wakil Ketua DPD Demokrat Sulsel Andry Areif Bulu, Mirsa Andry Arief Bulu dengan putra Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Andi Yusran Paris, Andi Oriza Kania Yusran Paris di Grand Clarion, Sabtu, 23 Juni pukul 10.00 Wita.
Informasi yang diperoleh dari orang terdekat Amin Rasi, Najamuddin Majid menyebutkan bahwa Amin Rais berangkat dari Jakarta sekira pukul 05.00 Wita dan diperkirakan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pukul 07.00 Wita. Informasi yang berkembang menyebutkan, Amin akan dijemput menggunakan mobil pribadi wali kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin dari bandara ke lokasi acara.
Mobil yang disiapkan menjemput deklarator PAN ini adalah mobil DD 145 ACO jenis Alfhare. Kendaraan pribadi cagub Sulsel ini diketahui sebagai mobil yang pernah menjadi sasaran pengadangan Ilham saat sosialisasi cagub di Gowa beberapa bulan lalu. "Mobil yang akan jemput Pak Amin Rais itu DD 145 ACO," ujar sumber FAJAR.
Namun, Najamuddin yang selama ini dikenal setia mendampingi Amin Rais ketika berada di Makassar mengaku belum tahu pasti apakah informasi tersebut benar atau tidak. Yang pasti menurut dia, dirinya yang selalu mendampingi Amin Rais ketika berada di Makassar sejak reformasi berlangsung juga sudah menyiapkan mobil pribadinya. "Saya sendiri tentu akan bawa mobil saya. Tapi memang memungkinkan banyak yang jemput di bandara. Dia naik mobil saya atau bukan kita lihat besok saja," katanya.
Yang pasti menurut Najamuddin, mobil yang menjemput Amin Rais biasanya adalah kendaraan milik yang mengundang dia datang. "Teman-teman wartawan juga bisa mewawancarai beliau kalau dia datang, termasuk misalnya soal isu pilgub," tandasnya.  
Najamuddin mengaku sudah mendapat kepastian Amin Rais untuk menghadiri pesta pernikahan Mirsa-Oriza ini. Kebetulan, Amin Rais dan Yusran memiliki hubungan organisasi sekaligus hubungan emosional. "Jadi Amin Rais dalam kapasitas pengurus MPP PAN sementara Yusran DPW PAN Sulsel," tandas Najamuddin.
Selain itu, Amin dan Yusran juga sudah seperti anak dan bapak sehingga hubungan emosional kekeluargaan juga sangat kental. Kendati tidak ada kaitannya dengan politik utamanya dukungan PAN di Sulsel, namun bisa jadi kehadiran Amin Rais ini menjadi sinyal positif bagi pasangan yang diusung Demokrat Sulsel. (hamsah umar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar