Powered By Blogger

Minggu, 24 Juni 2012

PAN Siapkan Strategi Pemenangan Hatta


MAKASSAR, FAJAR--Tidak hanya Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) yang mulai serius menyosialisasikan Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa sebagai capres PAN 2014, elit DPW PAN Sulsel juga mulai mempersiapkan agenda dan strategi pemenangan Hatta di pilpres 2014.
Dalam rapat kerja wilayah (rakerwil) DPW PPP Sulsel yang diagendakan 1 Juli mendatang, DPW PAN Sulsel menjadikan isu pemenangan Hatta sebagai capres 2014 sebagai salah satu agenda yang akan dibahas. Wacana mencapreskan Hatta di PAN dianggap sebagai isu penting dibanding dibanding momen lainnya. "Hatta itu kan sudah jelas Ketua Umum DPP PAN dan tentu lebih dekat dengan kita. Makanya, di rakerwil nanti tentu kita akan bahas bagaimana pemenangannya di pilpres," tandas Sekretaris DPW PAN Sulsel, Buhari Kahar Mudzakkar, Kamis, 21 Juni.
Menjadi kebanggaan tersendiri bagi PAN Sulsel ketika kadernya tampil sebagai capres 2014 mendatang. Makanya, PAN Sulsel coba memulai bekerja untuk memperjuangkan Hatta sebagai capres. Sebagai partai yang besar, sudah saatnya PAN berhenti untuk bangga ketika hanya mengusung kader dari partai lain.
Di Sulsel, BM PAN sudah banyak melakukan sosialisasi untuk memperjuangkan Hatta sebagai capres 2014 mendatang melalui berbagai kegiatan kepemudaan. Kegiatan yang selama ini dilakukan seperti pelatihan pengusaha tingkat pelajar dan mahasiswa serta lomba menulis pelajar dan mahasiswa.
Selain membahas pemenangan Hatta untuk pilpres 2014, rakerwil PAN juga akan membahas berbagai program kerja utamanya terkait pemilu 2014 utamanya proses pencalegan, dan program kerja lain dalam rangka pengembangan PAN lebih baik di Sulsel. Sebelumnya, rakerwil PAN Sulsel sempat dijadwalkan pada Mei lalu, namun ditunda hingga diagendakan kembali pada Juli nanti.
Apakah Hatta akan hadir di rakerwil ini, Buhari belum bisa memastikan kehadirian Hatta. Yang pasti, kader PAN tentu berharap Hatta membuka rakerwil tersebut, paling tidak diharapkan kehadirannya bisa memberikan kepastian mengenai persoalan dukungan PAN di Sulsel untuk pilgub. (hamsah umar)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar