Powered By Blogger

Senin, 25 Juni 2012

Garuda-Na Gagas Kesehatan Gratis Kelas II


*Mulai Evaluasi Tim

MAKASSAR, FAJAR--Dua pekan melakukan roadshow ke kabupaten/kota di Sulsel, pasangan cagub Sulsel Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) mulai mengevaluasi tim pemenangannya. Pasangan cagub ini mengumpulkan timnya di rumah Rudiyanto, Minggu, 24 Juni.
"Pak Rudi dan Pan Nawir saat ini kumpul bersama tim sekadar diskusi sekaligus mengevaluasi kinerja tim selama ini. Kita tentu ingin setiap saat ada evaluasi untuk melihat bagaimana perkembangan kerja politik yang telah dilakukan," tandas Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Nasrullah Mustamin, Minggu, 24 Juni.
Dalam pertemuan ini, Garuda-Na dan tim membahas banyak hal baik yang telah dilakukan maupun strategi yang akan dilakukan untuk kegiatan berikutnya. Sejauh ini, pasangan ini hampir sudah menyisir seluruh kabupaten/kota di Sulsel terkecuali Luwu Raya dan Selayar. Namun untuk wilayah Luwu Raya, Nawir sudah beberapa kali melakukan konsolidasi utamanya dengan keluarga besar warga Pinrang di Luwu.
Akhir pekan lalu, Garuda-Na menyisir kembali tiga kecamatan di Pangkep. Di daerah penghasil penganan tradisional Dange ini, Garuda-Na coba menarik simpati warga dengan memberi bantuan usaha kecil kepada pedagang dange. Pasangan ini juga menyerahkan bantuan untuk pengembangan keagamaan kepada pengurus DDI Kelurahan Tala, Kecamatan Ma'rang Pangkep. Roadshow Garuda-Na ke daerah ini disaksikan ribuan warga Pangkep, kepala desa, serta sejumlah tokoh masyarakat. "Bantuan ini kita harapkan bisa meningkatkan perekonomian dan usaha kecil utamanya usaha dange di daerah ini," kata Rudi.
Ketua DPC Gerindra Pangkep, Kamrussamad menyatakan ide yang dimiliki Rudi untuk kepentingan yang menyentuh masyarakat kecil cukup banyak. Selama menjadi bupati dua periode di Sinjai, Rudi sudah sukses menjadi pelopor pendidikan gratis hingga SMA, serta pelayanan kesehatan gratis mulai tingkat puskesmas sampai rawat inap di RSUD dengan pelayanan kelas II.
"Sayang, terobosan yang berpihak rakyat kecil ini hanya dinikmati masyarakat Sinjai. Jadi kalau masyarakat Pangkep dan Sulsel ingin merasakan terobosan Rudiyanto, mari kita mendukung dan memenangkan pasangan Rudi-Nawir di pilgub mendatang," imbuh Kamrussamad. (hamsah umar)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar