Powered By Blogger

Selasa, 26 Juni 2012

PPP Perkuat Kapal Induk


MAKASSAR, FAJAR--Setelah sejak awal dipastikan mendukung petahana, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang), DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel akhirnya memastikan dukungan ke calon incumbent.
Surat Keputusan (SK) bernomor 0431/KPTS/DPP/2012 tentang penetapan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2013-2018, yang diteken Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali dan Sekretaris Jenderal HM Romahurmuziy ini diterima DPW PPP Sulsel, Senin, 25 Juni. Penetapan Sayang sebagai cagub PPP Susel ditetapkan sejak 5 Juni lalu.
Sekretaris DPW PPP Sulsel, M Aras saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di ruang fraksi PPP DPRD Sulsel menandaskan, dengan turunnya rekomendasi resmi PPP mendukung Sayang di pilgub 2013 mendatang ini, kader Kakbah di Sulsel diminta untuk mematuhi keputusan partai dengan memberikan dukungan penuh kepada kapal induk-sebutan tim Sayang.
"Keputusan DPP tentang penetapan Sayang sebagai cagub PPP di pilgub Sulsel ini mutlak dipatuhi seluruh kader. Kalau merasa kader yang baik, tentu dia akan mengikuti keputusan ini untuk ditindaklanjuti sepenuhnya," tandas Aras, Senin, 25 Juni.
Dalam SK dukungan PPP ke Sayang ini, kader PPP Sulsel diminta untuk melakukan sosialisasi dan upaya pemenangan pencalonan Sayang dengan menggerakkan seluruh potensi partai di Sulsel. Semua kader kakbah diminta untuk memperjuangkan dan berupaya memenangkan Sayang pada pertarungan yang akan dihelat pada Januari 2013 mendatang. Partai yang menamakan diri rumah besar umat Islam ini bertekad untuk mengerahkan seluruh kekuatan bahkan menjanjikan sumbangsih suara hingga 15 persen untuk Sayang.
Hadirnya SK ini juga akan ditindaklanjuti DPW PPP Sulsel dengan membentuk tim pemenangan Sayang yang melibatkan pengurus DPW, DPC, hingga pengurus ranting. "Tim pemenangan harus melibatkan semua struktur partai hingga ranting sebagai komitmen kita untuk memenangkan Sayang," tambah Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Mansyur Palewai.
PPP Sulsel saat ini tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menyerahkan SK rekomendasi tersebut kepada Sayang. Partai berlambang kakbah ini akan membuat acara khusus dan disaksikan pengurus DPC PPP se-Sulsel. Penyerahan dukungan akan diiringi deklarasi PPP mendukung pasangan petahana ini.
Informasi yang diperoleh, Wakil Ketua DPP PPP Suharso yang dijadwalkan menyerahkan langsung dukungan tersebut ke Sayang. "Tingga menunggu waktu yang tepat. Kita harus menyesuaikan waktu luang DPP dan Sayang sendiri," tandasnya.  (hamsah umar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar