Powered By Blogger

Selasa, 12 Juni 2012

Ina Aroepala Pimpin TPP IA


MAKASSAR, FAJAR--Mantan wakil bupati Selayar, Nursyamsina (Ina) Aroepala memperkuat tim pejuang perempuan (TPP) pasangan cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub Sulsel 2013.
Ina--sapaan akrab Nursyamsina Aroepala menjadi koordinator TPP IA di Selayar. Penetapan Ina sebagai koordinator TPP IA dihadiri oleh unsur Tim Pejuang Bersatu (TPB) AK Suabdi, Tim Pejuang Andi Asri, Aco Community Hendrik dan Tim Pemenangan Perempuan Andi Lalang Opu.
Pengusaha sektor perikanan di Selayar ini bertekad untuk memenangkan pasangan IA di Selayar mendatang. "Saya tau betul kedua figur calon pemimpin Sulsel ini. Keduanya memiliki integritas dan track record yang luar biasa, profil seperti inilah yang bisa membawa Sulsel lebih baik dan membanggakan," ujar Ina.
Ina yang juga ketua ormas Nasdem Selayar ini berjanji segera mengkoordinasikan tim yang sudah terbentuk ke beberapa kecamatann, desa dan segmentasi. Ina optimis mampu memenangkan IA di Selayar karena warga di daerah ini sangat menerima baik pasangan ini. "Ini kesempatan bagi masyarakat Selayar dan Sulsel utk memperoleh kesempatan lebih baik. Makanya jangan sia- siakan peluang ini," imbuh Ina. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar