Powered By Blogger

Selasa, 12 Juni 2012

Kejar Ketertinggalan, Rudi Porsir Energi


MAKASSAR, FAJAR--Pasangan cagub Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na), langsung tancap gas sehari setelah melakukan deklarasi. Bupati Sinjai dua periode ini langsung menggarap wilayah kepulauan.
Pulau yang dituju Rudiyanto adalah daerah Karang-karang, Pulau Liukang Tupabiring, Kecamatan Liukang Tupabiring, Kabupaten Pangkep. Rudi dijadwalkan hadi di pulau ini pada Selasa, 12 Juni. Kalau berangkat dari Makassar atau pelabuhan Paotere, butuh dua jam perjalanan untuk sampai ke pulau tersebut.
Pasangan yang mendeklarasikan diri pada Minggu, 10 Juni lalu ini langsung sosialisasi di tengah masyarakat untuk mengejar ketertinggalan mereka dari dua pasangan yang lebih awal bergerak yakni Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) dan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA).  
Di pulau Liukang Tupabiring ini, Rudi diagendakan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat.Selain agenda sosialisasi di masyarakat, Rudi juga akan melanti pengurus anak cabang (PAC) Liukang Tupabiring Gerindra di daerah itu. Pulau ini menjadi wilayah pertama yang digarap Rudi pascadeklarasi pencalonannya.
"Keinginan Rudi untuk mengawali langkahnya di Pulau Liukang Tupabiring pascadeklarasi membuktikan bahwa Rudi adalah sosok pemimpin yang peduli rakyat, dengan menjadikan wilayah kepulauan atau pelosok sebagai tujuan. Masyarakat di pinggiran seperti ini kadang-kadang dilupakan oleh pemerintah," tandas Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Nasrullah Mustamin.
Sementara wakilnya, Andi Nawir Pasinringi masih sementara konsen menggarap wilayah Parepare, Pinrang, Sidrap (Ajatappareng) dan wilayah sekitarnya. Sejak selesai deklarasi Minggu lalu, Nawir sudah ke kampung halamannya untuk bersosialisasi di tengah masyarakat.
"Belum ada kita agendakan pasangan ini melakukan sosialisasi bersama di masyarakat. Untuk sementara ini, Nawir fokus menggarap Ajatappareng. Tapi tentu ke depan pasangan ini akan bersosialisasi bersama di masyarakat," tandas Nasrullah. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar