Powered By Blogger

Kamis, 14 Juni 2012

HM Jaya-Alimuddin Tunggu Momen Deklarasi


MAKASSAR, FAJAR--Calon wali kota Palopo yang diusung PAN, Hanura, dan PSI, HM Jaya yang akan berpasangan dengan Ketua DPC PAN Palopo, Alimuddin Nur saat ini tengah menunggu momen deklarasi yang tepat untuk pasangan ini.
Sekretaris DPW PAN Sulsel, Buhari Kahar Mudzakkar menegaskan bahwa pasangan yang sudah ditetapkan PAN ini tinggal menentukan momen deklarasi. "Untuk wali kota Palopo, sudah ditetapkan calonnya yakni HM Jaya yang menggandeng Ketua PAN Palopo, Alimuddin. Kita tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melakukan deklarasi," kata Buhari, Rabu, 13 Juni.
Buhari memastikan, pasangan cawali Palopo ini bisa saling mendukung dalam meraih dukungan masyarakat di Palopo. Apalagi, HM Jaya selama ini sudah banyak dikenal masyarakat Palopo terlebih sebagai Sekkot Palopo. Terlebih survei cawali di daerah ini menempatkan HM Jaya sebagai kandidat wali kota yang memiliki tingkat dukungan masyarakat yang kuat.
PAN Sulsel berharap, kader PAN di Palopo maupun partai pengusung pasangan ini bisa bekerja maksimal untuk memenangkan pertarung wali kota Palopo yang dihelat bersamaan dengan pilgub Sulsel. PAN sendiri optimis mampu mengantar kadernya memenangkan pilwalkot Palopo, apalagi struktur partai mau bekerja dengan baik.
Baik HM Jaya maupun Alimuddin hingga saat ini makin intens melakukan sosialisasi di tengah masyarakat. Sosialisasi juga dilakukan malam hari, apalagi agenda pilwalkot Palopo semakin dekat.
Terpisah, HM Jaya menegaskan bahwa dirinya saat ini masih fokus sosialisasi di masyarakat untuk lebih memperkuat basisnya. Adapun deklarasi, baginya tidak terlalu penting karena yang menentukan adalah pendekatan ke masyarakat. "Saya terus sosialisasi dulu, adapun deklarasi belum kita pikirkan," tandas M Jaya. (hamsah umar)      
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar