Powered By Blogger

Rabu, 13 Juni 2012

Bur-Nojeng Mobilisasi 10 Ribu Massa


MAKASSAR, FAJAR--Pasangan cabup Takalar, Burhanuddin Baharuddin alias Bur-Natsir Ibrahim alias Nojeng, akan unjuk kekuatan dengan memobilisasi sedikitnya 10 ribu massa pendukung pada saat deklarasi, Sabtu, 23 Juni mendatang.
Guna memaksimalkan mobilisasi massa utamanya kader partai, Bur-Nojeng mengumpulkan pimpinan Golkar kecamatan dan desa di sekretariat Golkar Takalar, Selasa, 12 Juni. Rapat pengurus Golkar Takalar serta pimpinan kecamatan dan desa ini dipimpin langsung oleh Bur-Nojeng selaku calon Golkar. Kepada kader, Bur dan Nojeng berharap kader partai berperan aktif dalam deklarasi ini.
Rencananya, Bur-Nojeng akan menggelar deklarasi di lapangan Makkatang Dg Sibali pusat ibukota Takalar. Saat ini, Golkar Takalar sudah mulai menyiapkan berbagai persiapan deklarasi pasangan ini.
Apalagi, deklarasi pasangan ini akan dihadiri sejumlah elit DPP Golkar termasuk Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie yang sekaligus calon tunggal Golkar di pilpres 2014 mendatang. Pimpinan parpol kecamatan dan desa juga ditekankan mengerahkan kader maupun pendukungnya di arena deklarasi.  "Taget sementara kita saat ini adalah 10 ribu massa. Itu baru dari unsur kader belum termasuk massa pendukung Bur dan Nojeng," kata Ketua Bappilu DPD Golkar Takalar, Muhiddin Tiro, Selasa, 12 Juni.
Target minimal ini tidak sulit dihadirkan Golkar Takalar, apalagi kader Golkar Takalar saat ini sudah solid mendukung kedua kader Golkar ini. Bur-Nojeng sendiri semakin hari semakin memperlihatkan kemesraannya di hadapan pendukung dan kader. Kedua kader Golkar yang awalnya berseteru ini bahkan setiap hari jalan bersama untuk melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.
Sementara itu, Sekkab Takalar, Jen Syarif Rifai sudah resmi mengantongi rekomendasi Hanura untuk maju di pemilukada Takalar. Ketua DPD Hanura Sulsel, Amrullah Pase menegaskan partainya sudah memutuskan mendukung Jen Syarif di Takalar. "Dari tiga calon yang mendaftar di Hanura, memang Jen yang kita anggap paling serius untuk mengendarai partai ini," tandas Amrullah.
Untuk maju di Takalar, Jen berharap dukungan PAN dan Gerindra selain Hanura. Namun kedua partai ini dipastikan masih tarik ukur. Gerindra misalnya sudah memberikan restunya untuk Syamsari Kitta kendati sampai saat ini belum ada rekomendasi resmi dari DPP Gerindra. Sementara PAN, Jen akan bersaing dengan cabup Golkar, Bur-Nojeng yang juga membangun komunikasi dengan partai ini. (hamsah umar)      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar