Powered By Blogger

Rabu, 20 Juni 2012

Warga Tallo Kian Percaya IA


MAKASSAR, FAJAR--Komitmen pasangan cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), untuk membangun ekonomi kerakayatan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulsel, makin menjadi kepercayaan dan spirit bagi warga Makassar dalam mendukung pasangan semangat baru ini.
Di Kecamatan Tallo misalnya, seribuan warga yang hadir dalam peringatan Isra Mikraj nabi Muhammad Saw di Kompleks Makam Raja Tallo, Jalan Sultan Abdullah Makassar mengungkapkan semangatnya lebih besar dalam memberikan dukungan ke pasangan IA pada pilgub 2013 mendatang. Bahkan, masyarakat Tallo bertekad untuk berjuang memenangkan IA sampai tetes darah penghabisan.
Apalagi, Ilham bukan lagi sosok asing sebagai pemimpin bagi masyarakat Tallo. Delapan tahun memimpin Makassar sudah cukup untuk menilai bagaimana komitmen Ilham dalam membangun masyarakat yang lebih baik. "Karena itu, semangat masyarakat Tallo tidak boleh luntur hinggga titik darah penghabisan. Semangat tidak boleh kendur hingga hari pencoblosan nanti," tegas tokoh masyarakat Tallo, Hasanudddin Lestaluhu, Selasa, 19 Juni.
Isramikraj ini difasilitas Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Tallo sekaligus peresmian TK Insani School, milik Ketua Yayasan Insani Indra Reski Rays. Ilham kapasitasnya sebagai wali kota Makassar didampingi Camat Tallo Mario Said dan Lurah Tallo Melani.
Sejak mendeklarasikan diri sebagai cagub Sulsel, Ilham menurut Hasanuddin sudah tiga kali mengunjungi daerah ini. "Sehingga kehadiran Ilham di Tallo yang ketigakalinya dalam bulan ini menjadi semangat baru bagi warga Tallo untuk menjadikan Ilham gubernur," tambahnya.
Ilham sendiri menyatakan, kehadirannya di Tallo hingga tiga kali dalam sebulan pertanda bahwa dorongan dan semangat untuk berkiprah lebih luas di Sulsel. "Selama 8 tahun kepemimpinan saya di Makassar mendorong hasrat saya untuk mengabdi di level lebih tinggi. Makassar ini miniatur Sulsel sehingga saya terdorong mengemban kepercayaan lebih besar," kata Ilham.
Tidak sekadar miniatur Sulsel di Indonesia, Makassar juga menjadi salah satu kota yang layak diperhitungkan di level dunia. Sebagai buktinya, Ilham kembali harus menghadiri acara city summit, dalam rangka pertemuan wali kota berprestasi se-dunia di Singapura. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar