Powered By Blogger

Kamis, 14 Juni 2012

IA Sebut Tanda Kemenangan Makin Nyata


MAKASSAR, FAJAR--Trend survei elektabilitas pasangan penantang petahana, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar yang terus bergerak naik bahkan mendekati pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang).    
Seperti dipaparkan Celebes Research Centre (CRC) beberapa waktu lalu, pasangan nasionalis religius ini sudah menembus angka elektabilitas 32 persen atau naik 8 persen dari 24 persen. Sementara Sayang berada di angka 51 persen atau selisih 19 persen.
Trend positif inilah yang coba terus ditingkatkan pasangan IA minus delapan bulan sebelum pencoblosan pada Januari 2013 mendatang. Salah satunya dengan semakin mengsolidkan tim yang sudah ada selama ini seperti tim pejuang perempuan (TPP).
"Perkembangan positif dan signifikan memerlukan special treatment untuk menjaga trend ini semakin positif. Amanah dan kepercayaan masyarakat harus betul-betul dijaga terutama untuk mengantisipasi setiap perkembangan, termasuk strategi kompetitor yang cenderung akan melakukan langkah-langkah kontra," tandas Ketua Bidang Komunikasi dan Publikasi DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal.
Tim Semangat Baru Peduli Rakyat, Ilham-Aziz coba lebih memanaskan mesin jaringannya dengan melakukan pengukuhan dan konsolidasi tim mulai Rabu-Jumat di Hotel Valentino Makassar. Pengukuhan tim pejuang perempuan ini akan dilakukan langsung pasangan IA. Ratusan pejuang dari 24 kabupaten/kota dikumpulkan.
Selain pengukuhan, TPP akan mendapatkan pembekalan dari berbagai materi, terutama merespon perkembangan tim yang sangat kondusif.
Konsolidasi ini terdiri dari berbagai unsur, diantaranya Tim Pejuang, Tim Pejuang Bersatu, Tim Batu Putih, Tim Pejuang Perempuan dan berbagai elemen yang bergabung dalam Tim Pejuang Pemenangan IA.
Khusus TPP, tim ini akan mengukuhkan tim sampai ke struktur paling bawah untuk melakukan langkah-langkah strategis dalam menggalang masyarakat bergabung dan masuk di rumah rakyat. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar