Powered By Blogger

Minggu, 17 Juni 2012

Muhyina Peduli Korban Kebakaran


MAKASSAR, FAJAR--Calon wali kota Makassar, ST Muhyina Muin yang disebut-sebut bakal bertarung di pilwalkota Makassar melalui jalur independen, mulai aktif melakukan sosialisasi di tengah masyarakat untuk mendapatkan simpati warga.
Salah satunya dengan mencoba menggaet simpati korban kebakaran di Jalan Salemo Lr 158/159 Kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo. Muhyina yang juga anggota DPRD Makassar ini menggarap simpati di tengah korban kebakaran. Caranya dengan memberi bantuan sembako ala kadarnya seperti beras dan kebutuhan pokok lainnya.
Selain sebagai bentuk kepedulian pada korban kebakaran dan mengurangi beban korban, Muhyina yang juga koordinator Perempuan ini menyerahkan sedikitnya 30 karung beras dan 30 dos mie. "Kita melakukan ini sebagai wujud kepedulian terhadap korban yang rumahnya terbakar. Meski jumlahnya sedikit, tapi paling tidak bisa mengurangi beban warga," kata Muhyina.
Di kelurahan ini, setidaknya ada 14 kepala keluarga yang terdiri dari 83 jiwa kehilangan tempat tinggal dan barang-barang berharga. Bantuan Muhyina ini diserahkan ke koordinator posko kebakaran M Nurdin Sikki. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar