Powered By Blogger

Jumat, 02 November 2012

Ilham Sapa Syahrul di Rujab


MAKASSAR, FAJAR--Penantan cagub petahana Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin rajin menemui Syahrul Yasin Limpo. Sejak Ilham memastikan akan berhadapan dengan Syahrul di pilgub Sulsel 2013, wali kota Makassar ini sudah tercatat beberapa kali mendatangi Syahrul.
Kebiasaan Ilham ini kembali dilakukan, Kamis, 1 November. Dia datang menyapa Syahrul di rujab gubernur Sulsel. Kedatangan Ilham ini dalam rangka menyampaikan undangan resmi kepada gubernur, untuk meminta kesediaannya menjadi inspektur upacara (irup) pada peringatan HUT Kota Makassar ke-405.
Ketua DPD Demokrat Sulsel menyatakan, meski dia dan Syahrul akan berhadapan di pilgub mendatang, namun persoalan politik bukan sebuah alasan untuk memutuskan silaturrahmi dengan seseorang apalagi hubungan dalam pemerintahan.
"Saya sebagai wali kota Makassar akan terus menjaga etika pemerintahan, meski kami nantinya akan menjadi rival pada Pilgub 22 Januari mendatang, bukan berarti kami harus menutup hubungan silaturrahim kami," ucap Ilham.
Dalam pertemuan itu, Ilham dan Syahrul tampak terlihat akrab dalam pertemuan ini dan sesekali terlibat pembicaraan serius. Baik Ilham maupun Syahrul saling memberi nasehat agar senantiasa menjaga tatanan proses demokrasi yang akan segera digelar 22 Januari mendatang.
"Kita juga sepakat agar saling menjaga segala hal yang bisa mengakibatkan perpecahan dalam masyarakat. Persaingan dalam Politik itu mesti ada, akan tetapi bukan berarti kita akan mengorbankan segalanya termasuk hubungan silaturrahmi ini," lanjut Ilham.
Lebih lanjut, Ilham mengungkapkan bahwa baik IA maupun Sayang akan senantiasa menjaga dan terus menghimbau tim sukses dan relawan masing-masing, agar tidak mudah terprovokasi isu-isu tidak bertanggung jawab yang berdampak ketidakharmonisan dalam kehidupan masyarakat. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar