Powered By Blogger

Senin, 05 November 2012

Makassar Maju, Sm*sh Kagum Pada Ilham


MAKASSAR, FAJAR--Pujian terhadap wali kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin dalam menata dan membangun Makassar berdatangan. Boyband papan atas, Sm*sh adalah salah satu yang mengagumi sosok calon gubernur Sulsel ini.
Rasa kagum Sm*sh terhadap sosok Ilham ini diperlihatkan dengan  secara serempak membuka topi masing-masing. Hal ini merupakan wujud dari ungkapan kagum yang begitu tinggi dari dari ketujuh personilnya usai dijamu makan siang di rujab Anging Mammiri, Minggu, 4 November.
"untuk pak Wali kami angkat topi deh, susah kami ungkapkan dengan kata apa pun", ucapnya bersamaan sambil mengacungkan jempol. "kece banget deh pokoknya", sambung Bisma.
Band yang gawangi Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma ini juga salut dengan kreatifitas Ketua DPD Demokrat Sulsel ini menata Makassar.
Di rujab, wali kota Makassar dua periode ini berbincang akrab dengan mereka terkait berbagai kesan ketika menginjakkan kaki di Makassar. Sm*sh mengaku cukup terkesan dengan Pantai Losari dan berbagai aneka kuliner khas Makassar, salah satunya coto Makassar.
Sm*sh mengaku memiliki kesan di Makassar, mulai dari penataan, keindahan serta keunikan yang ditemuinya merupakan hal yang baru bagi mereka. Sm*sh mengaku telah saban kali berkunjung ke tempat tersebut sembari bermain speed boat menikmati angin pantai Losari.
Salah satu personel Sm*sh yang berdarah Bugis asal Rappang, Sidrap ini begitu antusias bertanya pada Ilham untuk mengobati rasa penasarannya seputar pantai yang merupakan kreasi pertama di Indonesia.
Ilham mengaku bahwa kreatifitasnya dalam penataan pantai Losari merupakan karya nyata yang dibangunnya tahun 2009 lalu dan terbukti telah mendapat pujian dari berbagai pihak. Selain menjadikannya icon kota Makassar, pembangunan pantai ini juga merupakan solusi mengatasi kemacetan, tempat menggelar berbagai event dan pusat rekreasi demi pengembangan pariwisata yang ada.
Sm*sh merupakan kelompok boyband ibukota bersama girlband, Seven Icon yang mengisi acara hiburan pada rangkaian kegiatan peringatan HUT 405 Makassar, usai jalan sehat yang di gelar di lapangan Karebosi. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar