Powered By Blogger

Selasa, 04 Desember 2012

Door to Door di Kandang


MAKASSAR, FAJAR--Distribusi Kartu Semangat Baru yang memuat 9 program bebas, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) mulai merambah kampung halaman Aziz. Di wilayah basis ini, tim mendistribusi IA bebas dengan cara door to door.
Pada hari pertama, Senin, 3 Desember, tim IA membagikan kartu IA bebas di tiga kecamatan yakni Wara, Wara Timur, dan Wara Selatan. Di tiga kecamatan ini ada 17 kelurahan. Di tiga kecamatan ini, sedikitnya 11 ribu kartu dibagikan tim IA, sementara di kota Palopo berkisar 25 ribu.
Tim yang turun langsung melakukan distribusi IA Bebas dari TPP, TPB, tim perempuan, tim relawan, 13 parpol koalisi termasuk Partai Kedautan Palopo, yang juga menyatakan siap memenangkan IA di palopo. Di daerah ini IA menargetkan mendistribusi kartu dalam sepuluh hari ke depan.
Sementara di Wajo, mantan bupati Wajo, Andi Asmidin juga turun langsung mendistribusikan kartua IA bebas di masyarakat. Saat membagikan kartu kepada warga yang pernah dipimpinnya satu periode, Asmidin menyebut Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru telah melakukan pembohongan ke publik terkait mengakuannya yang mengatakan bahwa 9 program Bebas yang tertera di Kartu Semangat Baru telah lama berlaku di Wajo.
"Itu bohong dan sama sekali tidak benar. Saya ini mantan bupati wajo, juga mantan ketua DPRD Wajo. Saya sangat paham  situasi ditengah masyarakat Wajo. Masih banyak pelayanan dasar disini yang  membebani masyarakat. Anda  lihat sendiri, warga sangat antusias mendapatkan Kartu Bebas IA. Ini artinya  pelayanan dasar  belum mereka rasakan selama ini di wajo," ujar Asmidin.
Dia juga menegaskan di daerah ini tidak boleh ada larangan dari seorang penguasa. "Tidak ada kog undang - undang yang  melarang untuk mengedarkan kartu ini. Lagipula yang disebarkan ini kebaikan yang sangat dibutuhkan masyarakat, jadi kenapa mesti dilarang. Kasihan rakyat kita jika pemerintahnya masih melakukan gaya - gaya intimidasi berupa pelarangan seperti ini," paparnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar