Powered By Blogger

Minggu, 02 Desember 2012

Hatta Rajasa Berat Hadiri Rakerwil PAN


MAKASSAR, FAJAR--Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa tampaknya cukup berat menghadiri rapat kerja wilayah (rakerwil) DPW PAN Sulsel. Hatta memiliki agenda yang sama pentingnya di Bogor, Jawa Barat.
Hasil koordinasi yang dilakukan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi dengan DPP PAN yang dipastikan hadir Sekjen DPP PAN, Taufik Kurniawan, dan Ketua Pedoman Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP, Haiz Tohir. "Besok (hari ini) baru bisa dipastikan karena Sabtu dia juga ada acara di Bogor yang ternyata sudah lama terjadwal. Kita belum tahu apakah dia bisa kondisikan atau tidak," kata Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Kamis, 29 November.
Rakerwil yang akan dihadiri cagub petahana Sulsel sekaligus calon yang diusung PAN, Syahrul Yasin Limpo ini akan membahas strategi pemenangan Sayang di pilgub 22 Januari 2013 mendatang, termasuk sosialisasi pencapresan Hatta Rajasa, target meningkatkan dua digit perolehan suara pileg 2014, hingga pemantapan infrastruktur partai hingga tingkat ranting/sub rayon.
Untuk pemantapan infrastruktur partai, Kahfi menargetkan 24 DPD se-Sulsel sudah harus merampungkan infrastruktur partainya hingga Maret 2013 mendatang. Kesiapan infrastruktur partai ini penting karena menyangkut kesiapan menghadapi pemilu 2014.
Khusus terkait agenda pemenangan Sayang di pilgub mendatang, Hatta menandaskan PAN akan memberikan penekanan khusus kepada seluruh DPD di Sulsel untuk bekerja maksimal memenangkan Sayang untuk kedua kalinya. Keputusan PAN mendukung Sayang harus didukung penuh kader hingga tingkat bawah. Kalau pun ada satu dua kader PAN yang tidak mendukung, PAN Sulsel bisa memahami apalagi kalau ada hubungan emosional.
"Kita akan minta kader partai hingga tingkat sub rayon untuk membentuk tim jaringan. Proses ini sebenarnya sudah berjalan saat ini, tapi akan kita tekankan kembali pada saat rakerwil nanti," lanjut Kahfi.
Begitu juga, DPW PAN Sulsel juga akan mendorong sayap partai untuk mendukung pasangan Sayang seperti PARRA, GMN, termasuk BM PAN yang sejauh ini sudah terang-terangan mendukung Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar