Powered By Blogger

Jumat, 01 Juni 2012

Prabowo Bawa Jet Pribadi


*Deklarasi Rudi-Nawir

MAKASSAR, FAJAR--Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto dipastikan akan membawa sejumlah tokoh nasional, utamanya partai pengusung cagub Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi saat deklarasi di Stadion Andi Mattalatta, 10 Juni mendatang.
Rencananya, Prabowo dan rombongan akan menumpangi pesawat jet pribadinya dari Jakarta ke Makassar. Prabowo yang dikenal memiliki banyak uang ini memang sering mengenakan pesawat jet pribadi saat bepergian di wilayah Indonesia. "Malamnya kan dia baru tiba dari Korea Selatan, jadi 10 Juni pagi dia baru berangkat dari Jakarta ke Makassar menggunakan pesawat jet pribadi," tandas Ketua DPD Gerindra Sulsel, Rudiyanto.
Dalam deklarasi yang dijadwalkan 10 Juni mendatang, pasangan Rudi-Nawir bakal memberi kejutan bagi publik Sulsel utamanya mengenai partai pengusung. Sejauh ini, Rudi masih sangat merahasiakan partai mana saja yang akan mendukungnya di pilgub Sulsel, dengan alasan urusan partai pengusung adalah merupakan tanggung jawab Probowo.
Yang pasti, saat deklarasi Rudi-Nawir, Prabowo akan menyerahkan bantuan berupa 24 mobil ambulance ke masing-masing DPC Gerindra di Sulsel. Mobil sosial ini diharapkan dijadikan Gerindra di Sulsel sebagai mobil bantuan bagi masyarakat Sulsel yang sedang berduka. Ambulance yang merupakan bantuan Prabowo ini saat ini sudah ada di Makassar bahkan ada yang sudah dibranding dengan atribut Rudi-Nawir.
Kendati sampai saat ini baru Gerindra yang pasti mengusung Rudi-Nawir, namun bupati Sinjai dua periode ini menegaskan bahwa dirinya tidak pernah sekalipun memikirkan untuk maju di pilgub Sulsel melalui jalur independen sebagaimana yang berkembang selama ini.  "Saya dan tim tidak pernah sekalipun berpikir bertarung di Sulsel melalui jalur independen. Karena partai pengusung sudah ada dan itu mencukupi," tegas Rudi.
Sebelumnya, Rudi sesumbar menyatakan akan didukung partai koalisi dengan jumlah kursi di DPRD Sulsel mencapai 24. Selama ini, Rudi-Nawir memang sangat berharap Hanura dan PKS Sulsel menjatuhkan pilihan pada pasangan ini.
Sekretaris DPC Hanura Bulukumba, Syahruni Haris juga menepis kemungkinan Rudi-Nawir maju melalui jalur independen. "Karena memang tidak pernah ada dipikiran kita. Lagi pula, maju melalui jalur perseorangan kita anggap kurang memiliki power di masyarakat Sulsel sampai saat ini," tandas Syahruni. (hamsah umar)      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar