Powered By Blogger

Rabu, 20 Februari 2013

Bupati Barru Dorong Putranya Mencaleg


MAKASSAR, FAJAR--Bupati Barru, Idris Syukur coba mendorong salah seorang putranya maju menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Sulsel pada pemilu 2014 mendatang.
Dia adalah Andi Mirza Riogi Idris. Kader muda Golkar berusia 23 tahun ini tercatat sebagai Ketua Karang Taruna Barru, serta Ketua Bidang Kepemudaan Pimpinan Daerah Kabupaten (PDK) Kosgoro Barru. Mirza yakin Golkar Sulsel bisa mengakomodir dirinya sebagai salah satu caleg dari kader muda Golkar di pileg mendatang.
"Saat ini, proses pendaftaran caleg saya di Golkar sementara sedang diurus. Saya tentu berharap bisa menjadi salah satu caleg Golkar pada pileg 2014 nanti," kata Mirza.
Mirza mengaku mendapat support dari orang tuanya untuk menjadi caleg DPRD Sulsel melalui dapil Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare. Peluang untuk mendapatkan dukungan masyarakat utamanya warga Barru sangat potensi, apalagi saat ini ayahnya tercatat sebagai bupati.
Sebagai bentuk keseriusannya, Mirza sudah mulai intensi bersosialisasi kendati belum ada penetapan caleg tetap dari Golkar Sulsel. Dia bahkan sudah mengancang-ancang mendorong budgetting untuk pembangunan Barru ke depan ketika terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel mendatang. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar