Powered By Blogger

Kamis, 07 Februari 2013

PKPI Langsung Evaluasi DPK


MAKASSAR, FAJAR--Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulsel menyambut baik putusan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang meloloskan partai ini sebagai salah satu peserta pemilu 2014.
Sebagai respons atas lolosnya PKPI sebagai peserta pemilu 2014 ini, Ketua DPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin meresponsnya dengan segera melakukan aksi seperti konsolidasi partai ke bawah termasuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI termasuk pengurusnya di Sulsel.
Evaluasi DPK dan pengurusnya ini terutama daerah yang selama ini kurang memperlihatkan kinerja yang baik, dalam hal ini mereka yang tidak mampu membawa partai lolos di daerahnya. PKPI diloloskan Bawaslu setelah partai ini melakukan gugatan clas action.
Suzanna mengaku kinerja kader partai yang selama ini tidak maksimal akan menjadi target utama dievaluasi. "Jadi kita segera konsolidasi dan sampaikan kepada teman bahwa PKPI sudah lolos sebagai peserta pemilu, sekaligus mengevaluasi kinerja ketua DPK," tandas Suzanna.
Dengan diloloskannya PKPI oleh Bawaslu sebagai salah satu peserta pemilu 2014 mendatang, maka dipastikan jumlah parpol peserta pemilu mendatang menjadi 11 parpol. Sebelumnya KPU hanya meloloskan 10 parpol masing-masing Golkar, PDIP, Demokrat, PAN, PKS, PPP, PKB,  Hanura, Gerindra dan Nasdem. (hamsah umar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar