Powered By Blogger

Senin, 04 Februari 2013

Suzanna Dorong Suami Maju di Jeneponto


MAKASSAR, FAJAR--Ketua PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin mendorong suaminya, Kaharuddin bertarung di pemilukada Jeneponto September mendatang. Sang suami bahkan sudah mulai sosialisasi guna memuluskan niatnya bertarung.
Selain sosialisasi figur, Kaharuddin bahkan langsung tancap gas dengan menyosialisasikan program yang akan ditawarkan. Salah satunya program pengembangan desa melalui alokasi anggaran khusus sebesar Rp1 miliar per desa. Alokasi dana setiap desa ini untuk pengembangan usaha kreatif dan mandiri.
Kaharuddin yang saat ini menjabat Satuan Kerja Pengembangan Kinerja Pengelolaan (Satker PKP) Air Minum Sulsel, juga menjadikan ketersediaan air bersih di tengah masyarakat di semua desa sebagai jualan program. Juga sektor pendidikan dan kesehatan secara menyeluruh hingga pengembangan pembangunan infrastruktur jalan, drainase dan lapangan kerja.
"Apa yang akan kita tawarkan pada masyarakat ini tentu akan kita upayakan untuk direalisasikan. Yang pasti, kita ada niat untuk maju di pemilukada Jeneponto," kata Kaharuddin, Minggu, 3 Februari.
Guna memaksimalkan sosialisasi ini, Kaharuddin coba mengintensifkan tatap muka dengan masyarakat di semua kecamatan, desa di daerah ini. Setiap akhir pekan, Kaharuddin selalu hadir di tengah masyarakat untuk memaparkan visi dan programnya. Kendati yang tidak kalah pentingnya adalah menyosialisasikan niatnya bertarung di daerah ini.
Tim pemenangan Kaharuddin yang juga pengurus DPP PKPI Sulsel, Muhammad Arkam menyatakan Suzanna sebagai istri maupun sebagai pimpinan PKPI Sulsel tentu sangat mendukung suaminya bertarung di Jeneponto. Awalnya, Suzanna disebut-sebut akan maju di daerah ini namun melihat suaminya yang punya pontensi dan basis yang lebih kuat sehingga PKPI memilih mendorong Kaharuddin bertarung.
"Kita melihat bahwa Pak Kaharuddin ini memiliki peluang lebih besar sehingga kita coba mendorongnya. Meski kita baru start, kita yakin bisa meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya," kata Arkam.
Pemilukada Jeneponto cukup menarik karena banyak tokoh yang akan bertarung.  "Kaharuddin memiliki basis baik dari keluarga, tim serta partai (PKPI) sehingga peluang sangat menjanjikan bisa terpilih," tambahnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar