Powered By Blogger

Senin, 04 Februari 2013

Ije Perkuat Akar Rumput


MAKASSAR, FAJAR--Ketua Bidang Pembangunan Keumatan DPD PKS Makassar, Iqbal Djalil (Ije) coba memperkuat dukungan akar rumput di pilwalkot Makassar. Sosok ustad ini makin rajin menggalang dukungan masyarakat.
Bahkan, untuk memperkuat dukungan dari kalangan grass rood, Ije juga membentuk tim pemenangan di level akar rumput ini. Jaringan pemenangan ini yang kemudian diharapkan menggalang dukungan maksimal. Tim ini juga menjadi garda terdepan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di setiap kecamatan, kelurahan hingga RT/RW.
Selain struktur pemenangan tingkat akar rumput, Ije juga aktif melakukan sosialisasi melalui berbagai tim pemenangan yang telah dibentuk. Salah satunya adalah jaringan Gombara Community. Komunitas ini menjual sosok Ije sebagai generasi baru, harapan baru bagi warga kota Makassar. "Sebab yang menjadi komitmen Ije adalah menata Makassar lebih baik," kata jubir pemenangan Ije, Anas Raja Andi, Minggu, 3 Februari.
Membangun Makassar yang memiliki persoalan yang begitu kompleks, harus dengan pemimpin yang memiliki komitmen yang baik, bukan sekadar memiliki kemampuan memimpin. Akhir pekan lalu, Ije mengumpulkan seluruh koordinator pemenangnya di 14 kecamatan. "Sekiranya Ije diberi kepercayaan memimpin Makassar, Insyah Allah kota ini menjadi kota sehat, cerdas, religius, dan sejahtera di tangan Ije," tambahnya.
Koordinator Gombara Community Kecamatan Rappocini, Nasir Bonto menyatakan timnya sudah mulai bekerja maksimal menyosialisasikan Ije di kecamatan itu. "Termasuk mengembangkan jaringan utamanya kepada kerabat dan keluarga. Begitu juga kita sosialisasikan apa yang akan menjadi program Ije kalau terpilih wali kota," kata Nasir.
"Insya Allah komitmen bersama kita adalah mewujudkan pemerintahan bersih dan profesional serta mengantarkan kehidupan masyarakat kota Makassar. Saya kira dukungan warga Makassar terutama dari berbagai komunitas akan membuat kita semakin optimis melangkah di pilwalkot Makassar," kata Ije. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar