Powered By Blogger

Senin, 25 Februari 2013

Nurhasan Gabung Hary Tanoe


MAKASSAR, FAJAR--Ketua DPW Partai Bintang Reformasi (PBR) Sulsel, Nur Hasan ikut menjadi deklarator pembentukan organisasi masyarakat (ormas) bernama Persatuan Indonesia atau Perindo. Dia bersama Hary Tanoesoedibjo bersama deklarator lainnya membentu ormas ini.
Nur Hasan mengaku bergabung dengan Perindo karena ingin terlibat langsung dalam berbagai kegiatan sosial yang akan dilakukan ormas ini. Dia menyebut, ormas ini akan konsen pada kegiatan sosial di bidang pertanian, nelayan, buruh, dan masyarakat terpinggirkan lainnya.
Ormas ini diketuai oleh Hery Tanoe sementara sekjennya Ahmad Rofiq. Nur Hasan mengaku dalam waktu dekat juga akan dibentuk perwakilan di Sulsel dan kabupaten/kota lainnya.
"Pembentukan organisasi ini akan kita tindak lanjuti dengan membentuk perwakilan di Sulsel termasuk kabupaten/kota. Insya Allah dalam waktu dekat sudah kita lakukan," kata Nur Hasan.
Sekadar diketahui, Hary Tanoe saat ini bergabung di Partai Hanura. Bicara kemungkinan ormas ini menjadi parpol seperti Nasdem, Nur Hasan mengaku belum sampai pemikiran ke arah sana. Soal peluang bergabung dengan Hanura Sulsel, dia menyatakan sejauh ini belum memutuskan bergabung di partai politik setelah PBR gagal lolos sebagai peserta pemilu.
"Untuk bergabung ke Hanura saya belum putuskan. Nantilah pasti saya akan ambil keputusan bergabung kemana. Untuk sementara ini saya di Perindo saja dulu," katanya. (hamsah umar)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar