Powered By Blogger

Jumat, 15 Februari 2013

Tim Sayang Janji Menangkan Supomo


MAKASSAR, FAJAR--Ketua DPD Golkar Makassar, Supomo Guntur tidak perlu susah payah membentuk tim pemenangan, karena relawan pemenangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) di pilgub Sulsel siap bekerja dan memenangkannya.
Di pilgub Sulsel, Golkar Makassar telah membentuk tim pemenangan Sayang di 143 kelurahan, dimana masing-masing kelurahan ada koordinator timnya. "Koordinator tim inilah yang akan kita koordinasi paling lambat pekan depan untuk kembali bekerja memenangkan Supomo Guntur," kata salah seorang tim pemenang Sayang di pilgub yang juga Wakil Sekretaris Golkar Makassar, Tasrif Muin, Kamis, 14 Februari.
Tasrif menyebut, tim pemenang Sayang di pilgub Sulsel di Makassar umumnya adalah kader Golkar termasuk dari sayap partai, sehingga tim ini secara struktur bisa digerakkan untuk memperjuangkan Supomo. Apalagi, arus akar rumput Golkar Makassar sudah solid untuk mengusung Supomo sebagai cawali di pilwalkot September mendatang.
"Teman-teman kader dari arus bawah sudah sepakat mendukung Pak Supomo sebagai wali kota mendatang. Dukungan arus bawah ini karena melihat Supomo adalah pamong tuleng dan kemampuannya tidak diragukan lagi di Makassar," papar Tasrif.
Siapa pun wakil dari Supomo mendatang, kader Golkar Makassar siap menerima dan memperjuangkannya. Apakah itu dipaketkan dengan kader Golkar sendiri maupun kader dari partai atau tokoh lainnya.
Kader Golkar lainnya yang membidik wali kota Makassar, Andi Yagkin Padjalangi memperkuat sosialisasi dengan menyebar sedikitnya 170.000 stiker. Stiker ini bahkan disebar ke rumah warga dengan cara door to door.
"170.000 stiker ini sebagai awal sosialisasi dimana akan kita tempel di rumah warga. Sosialisasi melalui relawan dan tim ini akan melibatkan seluruh tim yang sudah kita bekali beberapa waktu lalu," kata Yagkin Padjalangi.
Koordinator Tim Relawan Yagkin, Dirga Baso mengatakan sosialisasi melalui stiker ini akan dilakukan serentak di 14 kecamatan secara massif. Dia yakin melalui sosialiasi door to door ini, popularitas dan elektabiilitas Yagkin bisa terdongkrak. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar