Powered By Blogger

Selasa, 19 Februari 2013

Galigo Siap Pimpin Demokrat Bone


MAKASSAR, FAJAR--Mantan Ketua DPD Golkar Bone, Andi Idris Galigo memiliki minat untuk memimpin DPC Demokrat Bone. Keinginan untuk memimpin partai itu sudah disampaikan kepada pengurus DPD Demokrat Sulsel.
Awalnya, musyawarah cabang luar biasa (muscablub) DPC Demokrat Bone hanya menyebut salah seorang putranya, Andi Irsan Galigo, tapi ternyata Idris Galigo juga punya niat untuk memimpin partai ini. Muscablub DPC Demokrat Bone paling lambat sudah harus dilaksanakan awal Maret mendatang.              
Keinginan bupati Bone itu memimpin Demokrat sudah dikomunikasikan dengan pelaksana tugas (plt) Demokrat Bone. "Pak Idris Galigo itu sudah menyampaikan keinginannya bergabung dengan Demokrat. Dia tidak sekadar mau gabung, juga siap memimpin partai ini," kata Wakil Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah.
Penanggung jawab muscablub Demokrat Bone ini menambahkan DPD Demokrat Sulsel dalam waktu dekat segera melakukan pertemuan untuk melihat seperti apa respons kader di daerah ketika partai ini dipimpin oleh Idris Galigo.
  "Jadi itu juga sangat bergantung respons teman-teman di bawah. Makanya, kita ingin membahas keinginan itu kira-kira seperti apa skema ketika partai ini dipimpin oleh Pak Idris Galigo. Yang jelas, niat untuk bergabung bahkan memimpin partai ini kita apresiasi apalagi kalau itu niatnya sama-sama ingin membesarkan partai," tambahnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar