Powered By Blogger

Minggu, 24 Februari 2013

Gerindra Pungut Biaya Pendaftaran Cawali


MAKASSAR, FAJAR--Cawali dan cawawali Makassar yang ingin mengendarai Partai Gerindra di pilwalkot Makassar dipersilahkan melamar ke partai ini. DPC Gerindra Makassar menjadwalkan pendaftaran cawali-cawawali Makassar 25 Februari-5 Maret mendatang.
Minimnya kader potensial yang berpeluang besar diusung di pilwalkot Makassar 18 September mendatang, membuat partai ini membuka seluas-luasnya bagi seluruh figur yang ingin bertarung di Makassar untuk mendaftar di partai ini. Partai ini berharap sudah bisa memiliki calon akhir Maret atau April mendatang. Untuk pendaftaran ini, Gerindra Makassar membebankan biaya administrasi pendaftaran.
"Kita buka seluas-luasnya kepada semua tokoh yang berniat mengendarai Gerindra di pilwalkot Makassar. Kami terbuka baik dari kalangan politisi, birokrat, pengusaha, atau pun akademisi. Sepanjang punya keseriusan dan peluang Gerindra pasti akan mengusungnya," kata Ketua DPC Gerindra Makassar, Nadham Yusuf, Jumat, 22 Februari.
Nadham mengaku selama ini sudah banyak calon yang membangun komunikasi dengan partai Gerindra. Tapi karena partai ini memiliki mekanisme dalam proses penjaringan calon, sehingga calon yang berminat dipersilahkan mendaftar.
Soal besarnya biaya pendaftaran yang dibebankan Gerindra terhadap calon, Nadham mengaku sepenuhnya menjadi kewenangan tim pilkada DPC Gerindra Makassar. "Teknisnya berapa saya tidak tahu, tapi tentu ada biaya administrasinya," kata Nadham.
Gerindra berharap, calon yang mendaftar di partai ini diharapkan memiliki kompetensi dan memiliki keseriusan bertarung. Bukan sekadar untuk meramaikan seleksi cawali dan cawawali melalui media. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar