Powered By Blogger

Kamis, 14 Februari 2013

ICATT Sulsel Dukung Ije


MAKASSAR, FAJAR--Belum pasti diusung PKS di pilwalkot Makassar tidak menghalangi Ikatan Cendikiawan Alumni Timur Tengah (ICATT) Sulsel mengulur dukungan terhadap cawali Makassar, Iqbal Djalil (Ije). Sebaliknya, ormas ini cukup percara diri menyatakan dukungan.

Bahkan dukungan ICATT Sulsel terhadap Ije maju di pilwalkot Makassar, diberikan dalam bentuk pernyataan tertulis, Rabu, 13 Februari.

Ketua ICATT Sulsel, Dr Muammar Bakry mengatakan bahwa politisi PKS ini memiliki visi dan komitmen moral untuk membangun kota Makassar maju dan sejahtera, dengan tidak membedakan suku, etnis, suku dan agama.

"Meski anggota ICATT Sulsel di Makassar hanya sekitar 300 orang, namun potensi ini cukup besar apalagi mereka umumnya memiliki jemaah seperti majelis taklim, pengelola travel, pengelola pondok pesantren, hingga akademisi. Sehingga ini akan memberikan sumbanhgsih cukup besar di pilwalkot nanti," kata Muammar yang juga tercatat salah satu pengelola pesantren DDI Mangkoso.

Mendapat dukungan ICATT, Ije mengaku bahwa dukungan ini sebagai spirit baru dan kekuatan tersendiri. "Sekalipun mereka hampir seperti saudara, tapi dukungan ini menjadi penyemangat tersendiri apalagi ICATT juga  galang kekuata dan satu tekad dukung kami," kata Ije usai menerima dukungan ICATT.

Dia pun siap membangun komitmen bersama ICATT untuk membangun Makassar lebih bermoral dan sejahtera. Meski, Ije menyadari bahwa PKS sampai saat ini belum menetapkan calon yang akan direkomendasi di pilwalkot Makassar September mendatang.

"Tidak berhenti selama rekomendasi partai belum lahir, kalau pun PKS pada akhirnya bukan ke saya, Ije siap menerima dan mendukung calon yang direkomendasi partai," tandas Ije. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar