Powered By Blogger

Senin, 04 Februari 2013

PKS Kuatkan Mental Kader


MAKASSAR, FAJAR--DPW PKS Sulsel bergerak cepat merespons prahara yang melanda partai berlambang bulan sabit kembar ini. PKS coba mengangkat dan menguatkan moral dan mental kader seiring penunjukan Anis Matta sebagai Presiden PKS yang baru.
Sebagai langkah penguatan mental kader, DPW PKS akan melakukan rapat koordinasi wilayah (rakorwil) di Hotel Sahid Makassar, 9-10 Februari mendatang. Momen penting ini akan dihadiri langsung Anis Matta. Anis memang saat ini konsolidasi ke sejumlah provinsi di Jawa.
"Rakorwil ini adalah momen sosialisasi dan kita harapkan presiden yang baru hadir," kata Ketua DPW PKS Sulsel, Akmal Pasluddin didampingi Ketua Panitia Rakorwil Sri Rahmi, Humas DPW PKS EZ Muttaqien Yunus, dan Andi Mallarangang saat memberikan keterangan pers di New Dinar Makassar, Minggu, 3 Februari.
Akmal mengakui bahwa dengan adanya prahara yang sempat dihadapi PKS, kader PKS  harus segera melakukan konsolidasi. Bahkan momen rakorwil ini akan dijadikan ajang pertobatan nasional dalam rangka menguatkan mental kader dan pengurus PKS se-Sulsel. "Dengan adanya ini, kita harap kader PKS lebih kuat secara moral. Kami juga ingin tegaskan bahwa PKS di Sulsel solid. Lagi pula, loyalitas kita bukan pribadi tapi kepartaian," tandas Akmal.
Rakorwil PKS yang pertama di 2013 ini bertema "bersama rakyat kita raih tiga besar". Ketua Panitia Rakerwil, Sri Rahmi menyatakan PKS Sulsel ingin mencapai target 3 besar di pemilu 2014 mendatang sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat. "Kita ingin kemenangan PKS di Sulsel betul-betul kemenangan bersama rakyat. Rakorwil ini juga menjadi ajang untuk mempersiapkan diri menghadapi pemilu," kata Sri Rahmi.
Sri Rahmi menambahkan, PKS akan mencoba membuka dan mengevaluasi apa yang menjadi program PKS di masa lalu dan masa yang akan datang. Makanya, acara ini juga akan mengevaluasi sejauh mana kinerja PKS se-Sulsel selama satu tahun terakhir. Setidaknya ada 200 kader PKS yang akan hadir dalam acara ini, termasuk seluruh legislator PKS se-Sulsel.
Selain evalusi dan membahas mengenai program kerja ke depan, PKS juga menjadwalkan melakukan kegiatan sosial di bidang lingkungan. Elit PKS akan melakukan bersih-bersih di Terminal Mallengkeri Makassar. "PKS tidak hanya care pada pembangunan moral, jua care terhadap lingkungan. Karena itu  kegiatan bersih-bersih ini bukti bahwa PKS bisa berbuat bersama rakyat dalam menjaga lingkungan," papar Sri Rahmi. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar