Powered By Blogger

Selasa, 26 Februari 2013

Idris Galigo Pilih MPC


*Kahar-Rustan Bersaing

MAKASSAR, FAJAR--Mantan Ketua DPD Golkar Bone, Andi Idris Galigo urung menjadi Ketua DPC Demokrat Bone. Bupati Bone ini memilih posisi Majelis Partai Cabang (MPC) di partai berlambang Mercy ini.
Sementara putranya, Andi Irsan Idris Galigo yang sebelumnya ikut disebut-sebut akan bersaing menjadi ketua juga batal. Informasi yang diperoleh, mantan anggota DPRD Sulsel ini memilih menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI di pemilu 2014 mendatang.
"Pada awalnya Pak Idris menginginkan untuk menjadi ketua partai, tapi perkembangan terakhir dia lebih memilih menjadi majelis partai. Jadi saat ini hanya dua kader yang akan maju," kata Wakil Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah, Senin, 25 Februari.    
Penanggung jawab musyawarah cabang luar biasa (muscablub) DPC Demokrat Bone ini menyatakan dua kader yang akan bersaing menjadi ketua adalah Wakil Ketua DPC Demokrat Bone, Kaharuddin dan Sekretaris Demokrat Bone, Rustan. Kedua kader ini sama-sama tercatat sebagai anggota DPRD Bone saat ini.
Rencananya, muscablub DPC Demokrat ini akan digelar Rabu, 27 Februari besok. Muscablub akan digelar di Hotel Asyra Jalan Maipa Makassar. Ni'matullah mengatakan, muscablud Demokrat ini digelar di Makassar agar memudahkan koordinasi dengan DPD Demokrat Sulsel.
Dia menambahkan, Idris Galigo punya peluang besar untuk menjadi Ketua MPC Demokrat Bone. Namun penetapan ini akan dilakukan bersamaan dengan muscablub. Ni'matullah berharap, setelah terjadi pemilihan ketua yang baru, proses konsolidasi di partai ini segera dilakukan, dan mematangkan persiapan menghadapi pemilu 2014 mendatang. (hamsah umar)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar